RSS


November 18, 2011Leave a comment
Apakah Laptop saya dapat menghasilkan DOLLAR…? apakah Laptop saya hanya sebuah peralatan yang digunakan untuk mengerjakan tugas…? kalau selama ini anda hanya menggunakannya untuk mengerjakan tugas atau hal lainnya dan tidak menghasilkan apa-apa, maka pada kesempatan ini saya akan share pada anda, apa yang anda bisa lakukan dengan Laptop anda.
Mudah-mudahan postingan saya kali dapat membuka wawasan dan ide anda, berikut 21 Bisnis Yang Dapat Kamu Lakukan Dengan Laptopmu : Read more…

Alasan Anda Harus Memiliki Paypal

October 31, 2011Leave a comment
Langkah yang harus anda penuhi sebelum memulai  Cara Mendapatkan Dollar Lewat Internet salah satunya adalah anda harus memiliki rekening virtual yang biasa disebut Paypal, apa sih paypal….?
Paypal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atauRead more…

8 Hal Yang Harus Anda Miliki Sebelum Memulai Bisnis Online

October 28, 2011Leave a comment
Bisnis Online merupakan cara menghasilkan dollar lewat internet dengan mudah tanpa harus kemanapun, namun sebelum anda terjun ke dalam bisnis modern ini ada baiknya anda harus memiliki kemampuan yang akan saya share di bawah ini diantaranya :
1. Kemampuan untuk menggunakan komputer dan internet. Ini adalah kemampuan dasar yang hukumnya wajib untuk dikuasai. Mulai dari sekedar menggunakan program perambah web, membuat dan mengirim email, menggunakan messenger, menggunakan teks editor, dan sebagainya. Yang bersifat umum deh pokoknya.
2. Kemampuan berbahasa Inggris. Bagi saya ini juga 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Khaira Ahya
Mira Berutu